Alone at Last

“Hidup adalah sebuah pertarungan, saat berada di titik terendah dalam hidup,saat dihadapkan dengan pilihan antara menyerah atau tetap berjalan,teruslah menjalani dan menaklukannya. Selama nafas masih menuntun setiap langkah jangan pernah memilih untuk menyerah, tetaplah bertahan dan melawan!”

Setelah merilis EP ‘Sendiri vs Dunia’ (2004) , Album ‘Jiwa’ (2008) , Takkan Terhenti Disini (single 2011) & Album ‘Integriti’ (2012) ,Rise For Freedom (single 2014) , Awal Dari Cerita (single kolaborasi dengan Rocket Rockers 2014) , Korupsi Sampai Mati (single 2015) . Tahun ini Alone At Last kembali merilis single yg di beri judul “Bertahan Melawan” dibawah naungan 40124 Rec. milik Avedis Mutter.
Lagu Bertahan Melawan sendiri menceritakan tentang pertarungan yg bisa dimaknai atau di ibaratkan sebagai kehidupan .

Setiap orang atau individu mempunyai pertarungan masing Рmasing dalam hidupnya dan pertarungan terberat itu adalah pertarungan melawan diri sendiri . Spirit dan motivasi, mungkin itu yang bisa ditangkap dari single Bertahan Melawan Sebuah alter ego yang tercipta dari Alone At Last pada single ini, memberikan warna dan aransemen musik yang berbeda dan tidak akan ditemui di musik Alone At Last sebelumnya. Pattern musik Rock yg lebih variatif serta vokal yang lebih lantang dan agresif! Seakan memberikan hantaman bertubi-tubi yang akan membuat penasaran setiap partnya untuk dilahap sampai habis.
Lagu ini di dedikasikan untuk para pejuang hidup, baik orang yang berjuang mencapai mimpinya ataupun individu yang berjuang untuk ‘hidup’ di dunia. Teruslah Bertahan dan Melawan!
Untuk single Bertahan Melawan Ini Alone At Last berkolaborasi dengan gitaris (solois) Balum Adityawarman untuk mengisi kekosongan posisi gitar semenjak ditinggal (cuti) Owie Pradana yang sedang melanjutkan pendidikan di Seattle, Amerika Serikat.

Rencanannya pada 9 April 2017 nanti di Bandung, Alone At Last akan menggelar release party single Bertahan Melawan. Sekaligus ajang silaturahmi dengan Stand Alone Crew untuk merayakan usia Alone At Last yang menginjak 15 tahun.

Contact Person: 081321155682 (Beyz)
Facebook Fan Page: www.facebook.com/AloneAtLastOfficial
Instagram: @alone_at_last
Twitter: @alone_at_last