Alone at Last

Tahun 2003, Alone At Last* mulai hadir dalam berbagai pertunjukan musik di Bandung. Dalam kurun waktu 1 (satu) tahun, Alone At Last* berhasil mencuri perhatian para penikmat musik rock dengan hits single seperti “Amarah Senyum dan Airmata” di Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Surabaya, Bali, Jogja, Medan, Banjarmasin, Makasar, dan lainnya. Bahkan 2 (dua) brand clothing internasional yaitu Atticus dan Macbeth tanpa ragu memilih Alone At Last* sebagai duta promo mereka di Indonesia. Kini setelah memiliki 2 (dua) album rilisan Absolute Records yaitu Sendiri vs Dunia – EP (2004) dan Jiwa (2008), Alone At Last* memiliki basis massa yang terkonsentrasi pada berbagai kota di Indonesia antara lain Bandung, Jakarta, Surabaya, Jogja, Bali, Semarang, dan Makasar yang tergabung dalam wadah Stand Alone Crew. Pada 5 Desember 2009, Alone At Last* sukses menggelar konser tunggal mereka bertajuk “Walk Together, Rock Together: A Concert” di Bandung yang dihadiri sekitar 800 orang Stand Alone Crew. Target Alone At Last* berikutnya adalah mencoba masuk lebih luas ke pasar musik Indonesia.

Line-up :
– Yas : Vocals
– Ucay : Guitars
– Papap : Guitars
– Ubey : Bass
– Athink : Drums
Discography :
1. Sendiri Vs Dunia – EP (Absolute Records / 2004)
Track List:
1. My Mom Cheated With Another Man
2. Amarah, Senyum dan Air Mata
3. Remembering Never
4. Mainstream of Love
5. Kisah Jejak Terhina
6. Last Valentine Song

Album ini dirilis hanya dalam format kaset dan berhasil terjual sebanyak 10.000 copy dengan melalui sistem direct selling dan clothing distribution. Video klip “Amarah, Senyum dan Air Mata” terpilih oleh Kompas sebagai video klip band indie di Indonesia yang terbanyak dikunjungi pada situs video Youtube. Sampai saat ini jumlahnya mencapai 80.000 pengunjung dan terus bertambah. Majalah Trax mereview album Sendiri Vs Dunia dengan 4 (empat) bintang.

2. Jiwa (Absolute Records / 2008)
Track List:
1. Intro (A Letter to Mars)
2. Backhome
3. Muak untuk Memuja
4. Dear Love
5. S.H.M.I.L.Y
6. Gadis Kecil Berbisa
7. Taman
8. Jiwa
9. Hold That Rope
10. I Fight All This Tears
11. Sekali Bernyawa
12. Road to E.P
13. Me, Peace, and War

Album dirilis hanya dalam format CD dan sampai saat ini telah terjual lebih dari 5.000 copy dan terus bertambah. Berkat album Jiwa, Alone At Last* mendapat kehormatan untuk berkolaborasi bersama 4 (empat) band indie papan atas Indonesia yaitu Koil, Pure Saturday, Mocca dan Goodnight Electric dalam final kompetisi festival indie yang disponsori oleh sebuah rokok. Tur launching album Jiwa dilaksanakan secara marathon pada awal tahun 2008 di 5 (lima kota) yaitu Semarang, Jogja, Surabaya, Malang dan Kuta. Video klip “Muak Untuk Memuja’ diproduksi sendiri oleh Alone At Last*. Saat ini sedang tahap negosiasi untuk merilis album Sendiri vs Dunia dan Jiwa untuk dirilis di Malaysia dan Singapura.
contact person : Ikrar 081809445446
email : lonelyend.management@gmail.com
facebook : www.facebook.com/AloneAtLastOfficial
twitter : @Alone_At_Last
website : www.aloneatlastofficial.com