90’s is back !! Ladies..are you ready?

Well..Kalo kita ngebahas soal tren rambut 90’s dan fashion ataupun make-up terbersit dipikiran kita Drew Barrymore dan Nike Ardila. Kedua cewe cantik ini bisa dibilang jadi kiblat fashion pada masanya. Make-up simple dan juga rambut yang pastinya bisa bikin penampilan kamu ga ngebosenin buat dilihat.

 

Hey cewe berambut pendek itu sesuatu banget loh….!

 

Another short hair girl yang juga meng-inspirasi nih adalah Natalie Portman. Masih inget kan sama film Leon The Professional? Anak 90-an pasti tahu deh sama film ini. Natalie Portman a.k.a Mathilda di film tersebut memulai debut pertamanya lewat film ini gengs dan ternyata juga sukses bikin doi jadi panutan cewe-cewe indie lewat karakter rambut bob, poni, dan kalung chockernya.

I Love you Leon..

 

90’s Starter Pack Boomber jacket atau oversized jacket, Stripes shirt, ripped jeans-overall atau cutbray pants.  Kamu tinggal mix-and-match sama fashion item lain yang kamu punya. And last but not least, doctmart atau Boot shoes adalah sepatu yang recommended banget untuk menunjang penampilan 90’s kamu biar makin stylish!

Kalung Chocker + Rambut Bob adalah ciri khas di era ini loh.Wouuuuuu…

 

Mumpung masih di tahun 2017, apa salahnya ya coba potongan rambut kaya mbak Dian Sastro yang juga menyambut tahun 2017  ini dengan potongan rambut bob ala Nike Ardila. Nunggu apa lagi buat ga nyobain rambut pendek?

With Fringe? Why not?

Jadi, buat kamu yang pengen nyobain potongan rambut ini jangan takut muka kamu terlihat semakin bulat karena pipimu yang menggemaskan yaa..,Semua ada triknya kok.

 

Gimana caranya? Makanya dateng aja langsung ke Rock N Roll Haircutting, sebelum potong kamu bisa konsultasi sama para kaptser kita yang siap bikin penampilan kamu dijamin makin kewl.!!

See ya..

(source pict : google & pinterest)

 

Rock n Roll Haircutting
Jl. Supratman No.59 BDG
Instagram & Twitter
@rnrhaircutting

Share

Twitter Facebook Del.icio.us Digg LinkedIn StumbleUpon